FK – Kepala Seksi Urusan Agama Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao, Soni D. Aluman, memimpin apel kehadiran pegawai yang berlangsung di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Rote Ndao pada Senin (01/07/2024).

IMG 20240701 WA0030 e1719802208759
Kepala Seksi Urusan Agama Kristen Soni D. Aluman Pimpin Apel

Dalam amanatnya, Soni menegaskan pentingnya pemahaman mengenai alur dan proses pemberian rekomendasi pendirian rumah ibadah bagi seluruh ASN dan umat beragama di Kabupaten Rote Ndao.

Soni Aluman menyampaikan bahwa setiap pemohon yang ingin mendapatkan rekomendasi pendirian rumah ibadah harus mengikuti pedoman yang diatur dalam Peraturan Bersama Dua Menteri Agama RI dan Menteri Dalam Negeri RI nomor 9 dan 8 Tahun 2006 serta Keputusan Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI nomor 101 Tahun 2023.

Proses Validasi dan Verifikasi BerkasDalam beberapa hari terakhir, Seksi Urusan Agama Kristen telah menerima mandat dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rote Ndao untuk memvalidasi berkas-berkas calon pendirian rumah ibadah yang diusulkan oleh pemohon.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.