Faktahukumntt.com – Jakarta-DPN GERCIN

[dropcap]W[/dropcap]akil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) Saut Situmorang dalam diskusi bersama dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPN GERCIN), Hendrik Yance Udam (HYU) dalam satu kesempatan. Foto: BP/dok.

Jakarta – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) Saut Situmorang dalam diskusi bersama dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPN GERCIN), Hendrik Yance Udam (HYU). Dalam diskusi tersebut Situmorang berpesan kepada Ketum Gercin Bung HYU bahwa jangan berhenti atau lelah dalam mencintai Indonesia.

Kata Saut Situmorang kepada pria asal Papua yang selalu disapa dengan Bung HYU ini, Sabtu 7 Desember 2019 di Jakarta. Indonesia adalah negara yang luar biasa yang dianugerahi Tuhan Yang Maha Besar, penuh dengan kekayaan alamnya yang melimpah, beraneka ragam suku dan agama yang berbeda-beda.

“Untuk itu kita harus bangga sebagai warga negara indonesia, karena Tuhan Yang Maha Esa akan menolong kita jikalau kita selalu berbuat kebaikan untuk bangsa dan negara indonesia tercinta,” kata Saut Situmorang kepada HYU.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.