IMG 20200125 WA0060
Gus Din (tengah) Bacawali Kota Surabaya 2020-2025 Bersama H. Umar Faruq (kiri) Ketua DPD KAMIJO Kota Surabaya dan Royan (kanan) Wakil Ketua DPD KAMIJO Kota Surabaya, di Delta Plaza Surabaya, Jumat 24 Januari 2020.

Faktahukumntt.com – Surabaya 24/01/2020

[dropcap]H.[/dropcap]Umar Faruq Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kader Militan Jokowi (DPD KAMIJO) Kota Surabaya menyatakan solid mengerahkan dukungan kepada Gus Din dan Ning Hermin. Pasangan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota (Bacawali-Bacawawali) Kota Surabaya 2020-2025, Syafrudin Budiman SIP dan Dra EC Hj. Hermin Ernawati ini akan di support penuh oleh DPD KAMIJO Surabaya.

“Gus Din dan Ning Hermin akan kita dukung makasimal. Bagaimanapun Gus Din (red-Syafrudin Budiman SIP) adalah Ketua DPW KAMIJO Jawa Timur. Beliau adalah sosok Muda yang militan, progresif dan inovatif,” ujar Umar Faruq saat ditemui di Delta Plaza Surabaya, Jum’at (24/01/2020).

Katanya, dirinya bersama teman-teman relawan KAMIJO dan teman-teman relawan Jokowi-Amin yang lain akan bergerak mengumpulkan KTP untuk pencalonan Gus Din – Ning Hermin. Lanjutnya, persyaratan KTP ini mutlak menjadi dukungan Bacawali-Bacawawali yang memilih jalur independen atau perseorangan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.