Faktahukumntt.com. – Kupang (NTT)

[dropcap]W[/dropcap], Badan Musyawarah Perguruan Swasta Provinsi Nusa Tenggara timur (BMPS NTT) akan menggelar Seminar Bertajuk Diskusi Akhir Tahun dengan tema “Evaluasi 2019 dan Proyeksi Pembangunan Pendidikan NTT Tahun 2020”. Informasi tersebut disampaikan Ketua BMPS NTT Winston Neil Rondo usai rapat bersama panitia pelaksana, di Kantor DPD RI NTT.

Mantan Ketaua Komisi V DPRD Provinsi NTT ini, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada selasa, (17/12/2019) di Aula Kantor DPD RI Perwakilan NTT, Jl. Polisi Militer. Kegiatan tersebut adalah kerja sama BMPS NTT dan DPD RI, menurut Winston, kegiatan ini akan melibatkan seluruh pemangku kepentingan agar dapat memberikan rekomendasi berdasarkan evaluasi pembangunan pendidikan di Tahun 2019 dan harapan terkait hal penting yang harus dilaksanakan oleh pemangku kepentingan demi terlaksananya Pendidikan pada tahun 2020 yang lebih baik.

”Jadi ini menjadi tradisi BMPS NTT untuk membangun pendidikaan NTT dengan harapan bisa bersama-sama dengan pemangku kepentingan merumuskan langkah strategis dengan mendengar langsung suara dari bawah. Jadi kami akan undang seluruh komponen pendidikan, para aktivis pendidikan NTT, Kepala Sekolah, suara mereka bisa didengarkan oleh pengambil kebijakan, kita harus sanggup membangun pendidikan NTT yang memanusiakan manusia, harus ada kesetaraan antara sekolah Negeri dan sekolah Swasta jadi itu semangat kami”, ungkapnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.