Faktahukumntt.com – Kota Kupang

[dropcap]”S[/dropcap]ebagai Gubernur saya minta agar di bawah pemerintahan saya saat ini, pemerintah dan gereja harus mampu berkolaborasi secara baik demi terciptanya masyarakat Nusa Tenggara Timur yang sejahtera. Caranya seperti apa? program serta visi antara pemerintah dan gereja harus sinergi. Dan kolaborasi ini harus menyentuh semua aspek kesejahteraan masyarakat, baik dari segi ekonominya, pendidikannya, maupun peradabannya.Oleh karena itu sekali lagi saya katakan bahwa kolaborasi itu sangatlah penting.” Demikian yang dikatakan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) saat memberikan sambutan pada acara pembukaan Persidangan Klasis Istimewa IV dan Persidangan Majelis Klasis Kupang Tengah, yang berlangsung di gedung kebaktian Gereja Bet’el Maulafa, Rabu 15/01/2020.

IMG 20200116 WA0087
Ketua Majelis Sinode GMIT, Pendeta Mery Kolimon, Ketua MUI – NTT, Abdul Kadir Makarim, Staf Khusus Gubernur, Imanuel Blegur, Staf Ahli Gubernur, Semuel Pakereng, Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe dan juga beberapa pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Provinsi NTT.
Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.