FK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang menyelenggarakan bimbingan teknis (bimtek) untuk pemutakhiran data pemilih dan pembentukan pantarlih dalam rangka persiapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT serta Bupati dan Wakil Bupati Kupang tahun 2024.

Acara ini berlangsung di Hotel Neo by Aston Kupang pada Rabu, 12 Juni 2024, dan dihadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 24 kecamatan serta Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 177 desa/kelurahan se-Kabupaten Kupang.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua KPU Kabupaten Kupang, Nichson Manggoa, menekankan pentingnya pelaksanaan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku serta arahan dari KPU Pusat, KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/Kota.

“Kita harus mempelajari semua aturan dan petunjuk untuk memastikan bahwa proses kerja kita sudah benar dan menghasilkan daftar pemilih yang akurat, menyeluruh, mutakhir, dan berkualitas,” ujar Manggoa.

Fokus pada Koordinasi dan Monitoring

Manggoa menggarisbawahi dua hal utama untuk menjamin kualitas daftar pemilih, yaitu koordinasi dan monitoring.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.