fbpx
Informasi Terupdate Hari Ini

Ketika Mirna menjadi Jesica Nikmatnya Tiada Tara?

231

FaktahukumNTT.com. KOTA KUPANG

Pemimpin Redaksi Internusa Media.com, Ensten Meyners dalam sesi “Ngopi Bersama para pimpinan media Online” pada Selasa sore, 20 Oktober 2020 di Halaman Kantor PLUT NTT; menyampaikan proses perubahan Kopi Mirna menjadi Kopi Jesica.

Menurutnya, Kopi saat ini termasuk sesuatu yang seksi. Beberapa tahun belakangan ini kopi tak hanya identik dengan kaum lelaki atau orangtua. Kopi menembus segala usia dan status. Generasi milenial, lelaki bahkan perempuan, banyak yang suka. Kaya, miskin, pekerja kantoran, hingga buruh lapangan, tertarik menikmati minuman satu ini.

Pemimpin Redaksi Patrolicia.com, Petrus Bere, Pemred InterNusamedia.com dan para awak media saat menikmati Kopi Jesica.

Ada yang digiling, ada yang cukup dirobek. Ada yang single original, ada yang house blend dan Cappucino. Namun untuk menu kopi unggulan “Jessica Bianconero”, minuman yang satu ini melalui proses berbeda yakni diseduh dengan gaya Vietnam Drip.

Di hadapan para pimpinan Media Online, Ensten Meyners menjelaskan proses perubahan dari kopi Mirna menjadi Kopi Jesica tentu melalui proses dengan takaran yang tepat sehingga menghasilkan segelas Kopi Jesica Bianconero yang nikmat.

Takaran Kopi yang dinamakan Jessica Bianconero ini sudah melalui proses panjang dengan komposisi terbaik kopi asli dari berbagai daerah di NTT. Selain itu, ada juga metode V60 (salah satu metode penyeduhan kopi) untuk menikmati kopi asli NTT tanpa Gula, dengan mengeluarkan cita rasa kopi khas NTT, kita belajar menikmati kopi yang baik dan benar serta menyehatkan tubuh.

Cafe Bianconero namanya, kedai kopi yang baru dibuka dalam halaman kantor PLUT ini menyajikan cita rasa kopi yang berbeda dari kedai kopi yang lainnya, karena biji kopi yang digunakan asli NTT dengan tujuan mempromosikan dan menjadikan kopi NTT tuan rumah di negeri sendiri.

Bahan mentahnya dari “Kopi yang terkenal di NTT yakni Kopi Manggarai, Bajawa, Sumba, Lelogama, dan yang lainya ini di racik menjadi kenikmatan utuh buah cinta Flobamora. Beberapa menu yang di tawarkan adalah Kopi Bianconero, Jessica Bianconero, Cappucino Lelogama, Cappucino Sumba, Cappucino manggarai, Cappucino Bajawa, Sumba Latte. Intinya bahan mentah kopi berasal dari tanaman kopi asli NTT”, ungkap Einstein Meyners.

Nikmat kopi Jessica Bianconero memang tiada taranya, inilah kenikmatan kopi yang sebenarnya. ungkap Petrus Bere Pemimpin Redaksi Patrolicia.com dan Josse Bataona Kepala Perwakilan NTT Majalah Fakta Hukum Indonesia. (*)

Comments
Loading...