IAWP Ke 58 Melakukan City Tour dan Visit UMKM Ke Goa Batu Cermin

Dibaca 935 kali Reporter : Serilus L. verified

LABUAN BAJO, faktahukumntt.com – 9 November 2021

Melengkapi acara konferensi Asosiasi Internasional Polisi Wanita ( International Association of Women Police ) yang ke 58 di Labuan Bajo, pada tanggal 9 November 2021 diadakan City Tour dan Visit UMKM yang dilaksanakan di destinasi wisata Goa Batu Cermin, Labuan Bajo.

Pada acara ini, Perumda Bidadari yang dipercaya sebagai pengelola Goa Batu Cermin ini, mengikutsertakan Dekranasda Mabar dan sekitar 40 pelaku UMKM yang bergerak di bidang kuliner baik food service maupun food manufacturer serta pelaku ekraf lainnya. Yang menarik perhatian adalah dihadirkannya 5 penenun muda binaan Dekranasda mabar dalam program regenerasi Penenun muda dalam rangka melestarikan budaya menenun di Manggarai Barat.

Direktur Perumda Bidadari Sutanto Werry Pelaku UMKM ini rata-rata adalah yg telah dikurasi oleh beberapa kegiatan Kemenparekraf, KemenkopUKM dan Pihak BUMN lainnya

Baca Juga :  NTT Butuh Investasi Yang Mensejahterakan Masyarakat

Pada acara ini juga Perumda Bidadari berhasil mendapatkan sponsor dari beberapa perusahaan seperti Hydro Coco, Secret Clean Hand Sanitizer, ESB ( POS System ), BNI, JNE dan CV Ucis untuk menjamin kebersihan sebelum dan sesudah acara.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment