Ekonomi Bisnis

DPP KAMIJO Rapat bersama Kadin Bandara Internasional Bahas Pelatihan Kewirausahaan

Faktahukumntt.com – Jakarta

Gumilar Abdul Latif Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Kader Militan Jokowi (DPP KAMIJO) terus melakukan koordinasi untuk terlaksananya salah satu program DPP KAMIJO yakni pelatihan kewirausahaan.

Sebagaimana yang dikatakan Ketua Umum Kamijo kepada media ini, bahwa pihak DPP KAMIJO telah melaksanakan rapat koordinasi terbatas terkait Bimtek UKM Kewirausahaan di Kantor KADIN Bandara Internasional Soekarno Hatta, pada hari Jumat 17 Januari 2020.

“Alhamdulillah Rapat Koordinasi terbatas terkait dengan Rencana Bimtek UKM di Kantor KADIN Bandara Internasional Soekarno Hatta, berjalan dengan baik sesuai dengan harapan,” ungkap Gumilar Abdul Latief

Rapat ini di Pimpin langsung oleh Bapak Ir. H. RADEN DEDEN Selaku Ketua KADIN Bandara dan di hadiri oleh Ketum DPP KAMIJO, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang serta Para Ketua KADIN Kab/Kota se Propinsi Banten.

Gumilar Abdul Latief juga menyampaikan bahwa Produk Lokal yang di hasilkan oleh UMKM Propinsi Banten menjadi ikon dalam Bimtek nanti, seperti *kawung lebak*, *Jahe Merah Aren*, *Teh Tare Aren*, *Kopi Robusta Gunung Karang* (Red)

*JOKOWI IS THE BEST*

#SDM_Unggul
#Menuju_Indonesia_Maju
#Dari_Kamijo_Untuk_Indonesia

Tags
BACA LEBIH LANJUT

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close