Penulis : Josse
|
Reporter : Josse

KOTA KUPANG, FaktahukumNTT.com – 4 September 2023

Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Josef A. Nai Soi (JNS) , mengungkapkan kebanggaannya saat menghadiri acara peluncuran Bank Devisa di ibu kota provinsi pada hari ini, Senin 4 September 2023

Dalam pernyataannya, Wakil Gubernur NTT menyampaikan harapannya bahwa peluncuran Bank Devisa tersebut akan menjadi dorongan besar bagi pertumbuhan ekonomi daerah.

Dalam pidato pembukaannya, Wakil Gubernur JNS menjelaskan bahwa Bank Devisa merupakan salah satu upaya strategis untuk meningkatkan investasi dan perekonomian di NTT.

Bank Devisa ini akan fokus pada penyaluran dana dari luar negeri dan pelayanan perbankan yang berkaitan dengan transaksi internasional”, ujarnya.

JNS menyatakan Peluncuran Bank Devisa ini adalah langkah penting dalam memperkuat sektor keuangan daerah dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.