Swipe up untuk membaca artikel
1 Jam Bersama Wagub, Pemprov NTT Siap Dukung PERMAHI Cabang Kupang - Indeks Berita Informasi Terupdate Hari Ini
Informasi Terupdate Hari Ini

1 Jam Bersama Wagub, Pemprov NTT Siap Dukung PERMAHI Cabang Kupang

0 100

Red. Permahi Cabang Kupang

NTT (Faktahukumntt.com), Wakil gubernur NTT, Josef Nae Soi dalam diskusi pembangun bersama kader-kader Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Cabang Kupang (PERMAHI). Josef menyampaikan kader hukum harus tegakkan hukum di tengah masyarakat NTT agar hukum tidak tumpul ke atas dan tajam ke bawah.

Wagub Josef menyampaikan bahwa saat ini penegakkan hukum di NTT belum sesuai dengan harapan masyarakat NTT, maka oleh karenanya kader-kader hukum harus benar-benar menekuni ilmu hukum dengan baik agar ke depan bisa tegakkan hukum dengan baik dan benar sesuai harapan masyarakat.

Pertemuan Kurang Lebih 1 jam selain mendiskusikan persoalan hukum NTT juga terkait KONGRES NASIONAL KE VIII Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) yang di selenggrakan di Semarang.

“Wagub NTT, Josef Nae Soi menyambut Baik kedatangan DPC PERMAHI CAB.Kupang, dan Turut mendukung Kegiatan Kongres yang akan berlangsung di Semarang nanti”.

Diskusi dipandu langsung oleh sekretaris cabang permahi kupang, Alfred Moruk, S.H.

“sebagai moderator dalam pertemuan tersebut Alfred menyampaikan terima kasih kepada wagub NTT, Josef Nae Soi yang sudah menerima kehadiran permahi. Terutama atas dukungan Pemprov NTT terhadap Permahi Cabang Kupang”.

Dalam diskusi tersebut Ketua Permahi Cabang Kupang, Norbertus Kehi Bria mengutarakan bahwa kehadiran permahi dikupang sejak tahun 2015 dan sudah mengadvokasi beberapa kasus di NTT dan mendampingi masyarakat dalam menangani kasus-kasus non litigasi seperti yang sedang dijalani saat ini, yaitu kasus human traifficking.

Sementara mantan Ketua Permahi Kupang, Fridolinus Lado menyampaikan bahwa kasus BANK NTT dengan pemerintah Daerah Ngada yang sudah diusut oleh permahi sejak 2015 lalu sampai saat ini juga belum ada kejelasan, maka Rill berharap agar pemprov melalui Wagub NTT bisa melihat kasus itu.

Menanggapi hal-hal yang disampaikan dari permahi kupang tersebut Josef menyampaikan bahwa Pemprov NTT sedang bekerja dan semua aspirasi dari teman-teman permahi akan di akomodir. (S.A).

Comments
Loading...