fbpx
Informasi Terupdate Hari Ini

Direktur Majesty College: Terobosan Baru Dalam Pengembangan Skill Berbahasa Inggris Bagi Siswa

0 177

Kota Kupang (faktahukumntt.com), Hal ini disampaikan Direktur Majesty College, Mr. Paul Bataona, S.Fil., saat dikonfirmasi via WA (4/4/2018). Dalam mengembangkan skill berbahasa inggris para siswa, Majesty College terus mengupayakan terobosan-terobosan baru selain menyediakan Laboratorium Bahasa Inggris dan penempatan instruktur Bahasa Inggris di sekolah-sekolah mitra di NTT.

Salah satu terobasan adalah bekerja sama dengan Global Foundation untuk kegiatan “English gathering” antara para siswa dan native speakers. Terobosan gemilang ini ditindaklanjuti dengan kunjungan perdana pimpinan Global Foundation, Mr. Alex Marlbourne ke SMP Angkasa Lanud El Tari, salah satu sekolah mitra Majesty college di Kota Kupang pada hari Selasa/3/4/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Mr. Alex Marlbourne menyempatkan diri untuk berdialog dengan para siswa kelas 9 didampingi Direktur Majesty college, Mr. Paul Bataona, S.Fil dan Kepala SMP Angkasa, Drs. Gabriel Kapitan Raya, MM. Tampak para siswa sangat antusias dan berusaha memahami apa yang disampaikan Mr. Alex Marlboune dalam bahasa Inggris.(OB)

Comments
Loading...