Arnol Sinaga Pengamat Hukum: Demo Berujung Anarkisme, Pasti Ada Penyusup

Dibaca 434 kali Reporter : *** verified

JAKARTA, faktahukumntt.com – 12 April 2022

Menanggapi kejadian pemukulan dan pengeroyokan Ade Armando, Arnol Sinaga, S.E., S.H., M.H., CLA., mengatakan dalam demo yang berujung anarkis, dipastikan ada penyusup. Bahkan kata Arnol akrabnya, yang memukul dan yang dipukuli sama-sama salah.

“Presiden Jokowi sudah menegaskan menolak jabatan tiga periode dan menolak penundaan Pemilu 2024. Ade Armando salah mengabaikan ketegasan Presiden Jokowi. Jadinya ya begini,” kata Arnol Sinaga, S.E., S.H., M.H., CLA., yang juga praktisi hukum ini kepada media, Rabu pagi 11 April 2022 di Jakarta.

Kata Arnol, tujuan demo itu apa? Lalu Ade Armando itu mau apa?. Dimana Ade Armando mengatakan mau mendukung, dalam hal ini tuntutan mahasiswa, agar jabatan Presiden Jokowi tidak diperpanjang dan jabatan tiga periode.

Baca Juga :  Penataan Pasar Danga, Lukas Mbulang Memprediksi Akan Ada Empat Kadis Yang Dikorbankan

“Memang Ade Armando menolak amendemen UUD 1945 untuk memperpanjang masa jabatan dan kata Ade Armado ini tidak pantas dilakukan. Nah disini dirinya jelas-jelas tidak hati-hati, padahal Pak Jokowi sudah tegas menolak usulan tersebut,” tukas Arnol yang juga Ketua Relawan Martabat Jokowi – KH. Ma’ruf Amin.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment