Cinta Terlarang Berakhir Manis, “Making Love”

Dibaca 1.0K kali

FAKTAHUKUMNTT.COM, KARANGASEM – Seorang buruh bangunan asal Desa Purwakerti, Kecamatan Abang bernama Wayan Merta(67) jalani Making Love dengan NKUL (15), yang merupakan tetangga dari pelaku.

Hubungan ini awalnya dijalani berdua dari Desember 2018 hingga ke Juni 2019 kurang lebih 6 bulan hubungan ini hingga pucuk dicinta ulampun tiba. Informasi yang berhasil di gali , korban NKUL lebih dulu memberikan nomor HPnya kepada pelaku ketimbang orang lain.

Wayan Merta pun rupanya tergoda akan kemolekan tubuh gadis cantik belia yang baru lulusan SMP di Kabupaten Karangasem, terlebih itu korban merupakan tetangga dekatnya.

Pucuk dicinta ulam tiba, setelah korban sendiri yang langsung memberi tahu kontaknya melalui pesan WhatsApp. Setelah itu, dirinya dan korban terus melakukan komunikasi secara intens melalui pesan WhatsApp setiap hari.

Baca Juga :  Terhadap Koruptor, Presiden Jokowi Tegaskan Tidak Akan Melindungi..!

Kedekatan keduanya berbuah manis Merta mengajak ABG manis ini ke wilayah perbukitan Tukad Canggah, Banjar Dinas Seloni, Desa Culik, Abang.

Ditengah perjalanan Merta melihat semak-semak belukar yang jauh dari sepengetahuan masyarakat, kemudian dirinya melancarkan strategi dan merayu gadis belia tersebut untuk bersedia disetubuhinya.

Kepolosan NKUL ini diduga dihantui rasa takut akhirnya ia mau melayani nafsu Merta sehingga bersetubuh layaknya pasangan suami istri.

Dari keterangan pelaku yang berhasil kembali digali, persetubuhan itu dilakukan selama ini lantaran tidak ada paksaan terhadap korban alias suka sama suka korban dan pelaku.

Baca Juga :  Isu Pemberhentian TKD di Mabar Mencemaskan

Hari demi hari berlalu jalinan asmara keduanya semakin berbuah manis. Korban yang takut akan ancaman hubungannya terbongkar, gadis SMP tersebut hanya bisa pasrah melayani nafsu Merta tanpa menggunakan alat pengaman seperti kondom. Hingga pada akhirnya korban tak menyadari bahwa dirinya tengah mengandung dua bulan dari benih sang Buruh bangunan.

Kapolsek Abang, AKP I Nyoman Wiranata Kusuma , seijin Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Ngurah A.Ade Panji Anom, S.I.K dikonfirmasi awak media pada Selasa (11/6) membenarkan dan gadis belia lulusan SMP tersebut kini tengah mengandung janin 2 bulan dari hubungan gelapnya.

Baca Juga :  Sidak Ke Inspektorat, Bupati Malaka : Segera Kembalikan Uang Negara

“Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter RSUD Karangasem, begitu” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan (11/6), terkait kasus yang melibatkan anak di bawah umur. Kapolsek Abang menjelaskan pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan meminta keterangan dari keluarga serta kedua belah pihak.

“Kami sudah tangani kasus ini dan untuk pelaku sudah kita amankan” jelas AKP Wiranata. (Red/Sumber:Bharata News)

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment