Miris.! Dinas Pertanian Provinsi NTT Pecat Tenaga Kontrak Via Telepon

Dibaca 1.8K kali

Daniel Dan Tenaga Kontrak Dinas Pertanian Propinsi NTT yang ditempatkan pada UPT Pengelolaan Kebun Dinas dan Laboratorium Hayati Dinas Pertanian Provinsi NTT yang ditempatkan di Kabupaten Sikka.

Sikka.faktahukumntt.com – 09 Maret 2021

Sungguh malang nasib sang kakek ini, ibarat pepatah “air susu dibalas air tuba”, mengabdikan hidupnya untuk negara melalui pemerintah provinsi NTT (Dinas Pertanian) selama 31 tahun dengan status tenaga kontrak kini Ia harus menerima pil pahit yang tidak etis, tidak ada ucapan terimakasih malah dipecat bahkan model pemecatan hanya lewat telepon padahal Dirinya mengabdi di Lingkup Pemerintahan “Dinas Pertanian Propinsi NTT” yang ditempatkan pada UPT Pengelolaan Kebun Dinas dan Laboratorium Hayati Dinas Pertanian Provinsi NTT yang ditempatkan di Kabupaten Sikka.

Baca Juga :  Gegara Kesulitan Jaringan Telekomunikasi, *Wisudawan Di NTT Ikut Wisuda Daring di Atas Pohon*

Kepada media ini, Selasa (9/3) pagi, Daniel Dan mengungkapkan, pada Rabu, 3 Maret 2021, saat dirinya lagi bekerja di Kebun dinas Wairklau, ia didatangi oleh salah seorang pegawai Laboratorium Perkebunan yang menyampaikan secara lisan bahwa dirinya telah diberhentikan dari pekerjaannya sebagai seorang tenaga kontrak dan tidak diakomodir dalam daftar tenaga kontrak provinsi pada tahun 2021.

“Saya tidak percaya dengan penyampaian lisan dari pegawai ini. Saya bilang saya harus dengar dari Kupang (Dinas Pertanian NTT, red), baru saya berhenti bekerja,” ungkap Daniel Dan.

Baca Juga :  China stock swoon could boost US real estate

Pegawai ini pun menelpon ke salah seorang pegawai di Dinas Pertanian NTT. Dari ujung telepon, hanya disampaikan bahwa saya harus berhenti bekerja sudah, karena nama saya tidak diakomodir sebagai tenaga kontrak Dinas Pertanian lagi untuk tahun 2021.

Comment