Demonstran GMNI Cabang Kefamenanu dan ARMET Sebut Pemda TTU Tidak Konsisten, Ada Apa?

Dibaca 566 kali Reporter : Fe Naiboas verified

GMNI Cabang Kefamenanu dan Armet serta C-PTT melakukan Demonstrasi didepan Kantor Bupati TTU,Kamis, 21 April 2022. Foto: Fe Naiboas

KEFAMENANU, faktahukumntt.com – 25 April 2022

GMNI Cabang Kefamenanu dan ARMET serta calon Pegawai Tidak Tetap kembali melakukan demontrasi pada hari Kamis 21 April 2022 di depan Kantor Bupati Timor Tengah Utara

Gilbertus Taena salah satu dari massa aksi, dalam orasinya menyebut dalam dialog bersama Bupati TTU, Drs. Juandi David di lantai 2 Kantor Bupati beberapa hari sebelumnya, Bupati sendiri mengatakan bahwa hari Kamis 21 April, akan bertemu lagi dengan teman-teman pejuang PTT untuk melakukan evaluasi dan bisa mencari solusi bersama terkait dengan hasil pengumuman PTT yang dinilai cacat prosedural ini.

Gilbertus Taena dalam orasinya itu mengatakan namun hari ini setelah kita datang bersama teman-teman dengan tujuan ingin bertemu Bupati TTU namun tidak bisa bertemu karena beliau tidak berada di tempat, padahal ia sendiri yang janji bahwa hari ini akan bertemu kita (massa aksi).

Baca Juga :  Terkait Dugaan Melindungi Terpidana Korupsi, Pegiat Anti Korupsi Desak Bupati TTU Jelaskan ke Publik

“Tentunya kita sangat menyesali dan kecewa sikap Pemerintah Daerah yang tidak konsisten dengan apa yang telah disampaikan dalam dialog pekan lalu, jawab A buat B.” ucapnya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment