Penulis : Josse

KUPANG, faktahukumntt.com – 30 Agustus 2021

Persoalan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap jurnalis Harian Timor Express (TIMEX), Obetnego Y.M. Weni Gerimu ikut memantik perhatian Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Kupang.

Ketua Peradi Kota Kupang, Philipus Fernandez dalam sebuah kesempatan di Kupang, Senin (30/8/2021) pagi, mengatakan, pihaknya selama ini mengikuti dengan baik persoalan PHK yang menimpah Obet Gerimu.

Menurut advokat senior yang akrab dipanggil Fery Fernandez (FF) itu, jurnalis Obet Gerimu secara personal selama ini dinilai telah ikut berkontribusi dan mendukung Peradi Kota Kupang.

“Dengan kapasitasnya sebagai jurnalis yang lama mengelola Rubrik Hukum, Obet dalam kemitraan kami, telah ikut mendukung Peradi dalam sisi pemberitaan terkait berbagai kegiatan dan program Peradi Kupang,” jelas Fery Fernandez.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.