Diduga Kejari Sikka Gunakan Institusi Obok-Obok Pemda Sikka, Berujung Minta Maaf?

Dibaca 502 kali Reporter : Wyliam Ch verified

Foto: Surat undangan dari Kadis Kesehatan Sikka yang diduga menjadi penyebab kemarahan Kejari SIKKA

SIKKA.faktahukumntt.com – 17 September 2021

“Pada hari Senin, tanggal 13 September 2021 pukul 7.45 Wita Saya tiba di ruang kerja saya Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka. Kebetulan saya sebagai pelayan rakyat dan kebetulan pula saya dipercayakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sikka memangku jabatan sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sikka dengan pangkat dan golongan ruang Pembina utama muda IVC”, ungkap Petrus Herlemus menjelaskan kronologis kejadiannya.

Lanjutnya, Saya mendapat telepon dari Jaksa Riski pada pukul 7.48 dan beliau memberitahu saya bahwa pak Kejari mau ketemu sekarang, dan saya sampaikan tolong sampaikan kepada pak Kejari jika boleh setelah jam 08.00 baru ketemu karena jam 8.00 saya harus pimpin apel di kantor.

“Tiba-tiba ada teriakan dari ujung telepon eeeee Kadis, saya tunggu kau sekarang ke kantor. Lalu sayapun  menanggapinya dengan santun, Ia pak Kejari saya kesitu sekarang”.

Foto: Surat undangan dari Kadis Kesehatan Sikka yang diduga menjadi penyebab kemarahan Kejari SIKKA

“Saya bergegas ke Kantor Kejaksaan bersama sopir om Erens, sampai di kantor Kejaksaan sekitar pukul 8.00, saya langsung ke front office dan menyampaikan bahwa saya ditelepon pak Kejari untuk ketemu, namun harus melalui prosedurnya, serahkan KTP, dan diambil foto melalui kamera. Dalam proses registrasi Pak Jaksa Riski turun dari lantai dua menjemput saya, dan beliau sampaikan, pak kadis mohon HPnya untuk disimpan di loker, dan hari itu saya tidak simpan di loker. Setiap sisi ruangan ada kamera CCTV, ini luar biasa, semoga seluruh kejadian hari itu terekam CCTV dan saya sangat percaya bahwa seluruh karyawan terlebih para penegak hukum jujur dan takut akan Tuhan khusus kejadian pada hari itu”, ucap Kadis Petrus Herlemus

Baca Juga :  Here What is in the game $80 Deluxe Edition
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment