DPR Mabar Desak Polisi Segera Tetapkan Tersangka Kasus Tanah Wae Wu’ul

Dibaca 398 kali Reporter : Serilus L. verified

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Manggarai Barat (DPRD Mabar), Blasius Janu

LABUAN BAJO, faktahukumntt.com – 3 Agustus 2022

Kasus pengrusakan Wae Wu’ul yang diduga dilakukan oleh sekelompok masyarakat yang mengaku sebagai pemilik ulayat mandek ditangan Polres mabar membuat Dewan Mabar buka suara.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Manggarai Barat (DPRD Mabar) mendesak Polres Mabar segera menetapkan tersangka kepada pelaku yang diduga menjual dan merusak lahan milik Balai Konservasi Sumber Daya Alam yang berlokasi di Wae Wu’ul Desa Macang Tanggar, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat. Hal tersebut disampaikan Blasius Janu salah satu anggota Dewan Mabar saat dikonfirmasi pada Rabu, 03 Agustus 2022 di Labuan Bajo.

Blasius Janu mendesak kepada Polres Mabar agar bekerja secara total untuk mengungkap kasus ini. Menurut Blasius Janu, Polres Mabar diharapkan bekerja jangan tebang pilih. “Siapa saja yang terlibat apakah itu anggota Dewan Mabar yang polisi bekerja secara total. Jangan ragu ragu lagi. Mau kena “Blasius Janu (jika ada oknum anggota Dewan yang terlibat dalam penjualan lahan Wae Wu’ul)” yang terlibat ya jangan ragu ragu lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Korban Investasi Menggunakan Aplikasi Memiles Membludak, Polda Jatim Buat Posko Pengaduan

Karena itu, kata dia, polisi diharapkan bekerja secara profesional dalam menangani kasus ini. “Jadi jangan ragu ragu (menetapkan tersangka) supaya rakyat percaya bahwa polisi itu hebat. Secapatnya segera (tetapkan tersangka) supaya rakyat senang,” ujarnya.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment