Harkitnas Ke-114, Wali Kota Jeriko Bacakan Sambutan Menkoinfo: Ayo Bangkit Bersama

Dibaca 3.4K kali Reporter : *PKP_chr verified

Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H.

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 20 Mei 2022

Pemerintah Kota Kupang, Jumat 20 Mei 2022 pagi memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 tahun 2022 bertempat di ruang Garuda kantor Wali Kota Kupang.

Peringatan Harkitnas kali ini mengambil tema “Ayo Bangkit Bersama”. Bertindak selaku Pembina Upacara peringatan Harkitnas ke-114 tersebut Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, Staf Ahli Wali Kota Kupang, para Asisten Sekda Kota Kupang serta Pemimpin Upacara oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Kupang, Ernest S. Ludji, S.STP., M.Si.

Kegiatan ini diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kupang secara virtual yang ada di masing-masing OPD dan kecamatan se-Kota Kupang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga :  Tidak Laporkan Keberadaan Buronan Kasus Korupsi, Polisi Diminta Periksa Bupati TTU

Wali Kota Kupang saat membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika mengatakan, kali ini memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114. Pada tahun ini, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Sumber : Siaran
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment