Insiden Penghalangan Wartawan, Anggota Sat POL PP TTU mengaku khilaf dan Minta Maaf

Dibaca 2.1K kali Reporter : *** verified

Sat pol PP kab TTU Marten Kase

KEFAMENANU, faktahukumntt.com – 24 April 2022

Insiden Penghalangan dan pengusiran Wartawan oleh salah satu Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Marten Kase di Kantor Bupati Timor Tengah Utara kepada Frederidukus Naiboas Jurnalis lokal Viralntt.com Kamis 21 April 2022 sekira Pukul 01:00 WITA diselesaikan dengan klarifikasi dan damai di Sekretariat Viralntt.com Kelurahan Benpasi, Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU pada hari ini sekira Pukul 09.00 WITA di saksikan oleh kerabat dan keluarga.

Marten Kase kepada Reporter Faktahukumntt.com mengaku khilaf dan meminta maaf kepada Jurnalis Viralntt.com adik Frederikus Adrianus Naiboas, S.E., kepada publik dan terutama kepada insan pers atas tindakan kemarin, saya secara sadar menyadari akan hal itu diluar kontrol karena kemarin itu terlalu ramai dengan situasi aksi terkait PTT sehingga tanpa sengaja sudah melakukan tindakan yang melanggar aturan.

Sadar dan tanpa paksaan saya meminta maaf atas nama pribadi tanpa di suruh atau di perintah oleh siapapun, kiranya kejadian kemarin menjadi pelajaran untuk tugas dan kerja saya kedepan.

Baca Juga :  Marianus: Pinjaman Daerah Dibayar Pakai Uang Apa?

Saya baru memgetahui berita tadi malam, sehingga pagi ini saya siapkan waktu untuk ke kantor Viralntt.com atau kediaman adik wartawan. Mungkin dengan kejadian ini saya lebih hati- hati dalam bekerja tentunya bukan hanya untuk adik Frederikus tapi juga untuk teman- teman jurnalis lainya, imbuh Marten Kase

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment