Juru Bicara Jeriko: Musda Sudah Selesai, Kader Jangan Lagi Ribut, Percayakan ke DPP

Dibaca 748 kali Reporter : Ril/Tim verified

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 16 Oktober 2021

Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Demokrat NTT telah selesai dilaksanakan Jumat (15/10/2021) lama. Hasil Musda, yakni dua calon atas nama Jefri Riwu Kore dan Leonardus Lelo ditetapkan menjadi calon Ketua DPD Demokrat NTT Periode 2021-2026. Selanjutnya, keduanya akan mengikuti fit and proper test di DPP Demokrat sebelum DPP mengeluarkan keputusan final.

Terkait ini, Juru Bicara Jefri Riwu Kore yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi kepada awak media, Sabtu (16/10/2021) mengatakan sebagai kader Demokrat yang loyal tidak boleh lagi menyampaikan statemen-statemen yang mengganggu keharmonisan partai. Semua kader harus tenang dan menjaga kesolidan partai.

“Ingat pesan Ketum AHY kemarin bahwa kita harus jaga persaudaraan, karena musuh kita ada di luar bukan di dalam rumah sendiri,” kata Herry menirukan arahan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga :  Gubernur NTT Tegaskan Pihak Sekolah Serius Pantau Anak-Anak di Masa Pandemi Covid-19

Lebih lanjut, kata Herry, semua perbedaan pendapat tentang Musda sudah harus diakhiri karena forum ini sudah berakhir kemarin. Hasil Musda pun telah diserahkan kepada DPP untuk proses selanjutnya. “Mari kita percayakan kepada DPP untuk proses lebih lanjut. Kita jangan lagi ikuti jejak para pembegal partai yang selalu mempersoalkan apa yang sudah menjadi aturan organisasi,” kata mantan Ketua Komisi III DPRD Kota Kupang ini.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment