KAMIJO Pamerkan Produk TOSAYAMA “Teknologi Olah Sampah” Ini Penjelasan Ketua Umum

Dibaca 257 kali

Faktahukumntt.com. – Jakarta 18/12/2019

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Kader Militan Jokowi ( DPP KAMIJO) Gumilar Abdul Latif, mengajak seluruh masyarakat dan rekan-rekan yang tergabung dalam KAMIJO untuk hadir menyaksikan pameran yang akan digelar oleh Lembaga Ilmu Penelitian Indonesia (LIPI). Pameran ini akan menampilkan karya-karya Anak Bangsa. Bahan pendukung pameran antara lain Leaflet, Flyer/Brosur, poster dan roll Baner (di luar ruangan).

“KAMIJO akan memamerkan produk TOSAYAMA sebuah Teknologi Olah Sampah Kaya Manfaat, yang akan menampilkan cara pengolahan sampah menjadi barang yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” terang pria yang biasa disapa Gumilar ini, Rabu (18/12/2019) di Jakarta.

Menurut Gumilar abdul latif, pameran ini wajib ditonton oleh masyarakat karena akan menampilkan karya-karya anak bangsa yang luar biasa. Karena akan menampilkan produk-produk Inovasi yang luar biasa.

Baca Juga :  Kasus Pencurian dengan Kekerasan Berhasil Diungkap Polresta Barelang

“Saya himbau kepada masyarakat saat datang ke pameran jangan lupa berkunjung ke Stand Kader Militan Jokowi,” kata Gumilar.

Sementara itu tim KAMIJO lainnya, Andre mengajak teman-teman di manapun berada agar ikut saksikan karya anak bangsa dari Tosa Yama Teknologi olah sampah kaya manfaat yang akan memberikan kontribusi secara nyata bagi pengelolaan sampah secara nasional.

“Oleh karena itu marolah kita sama-sama hadir dan mendukung setta menyaksikan karya-karya yang dilakukan oleh kami. Selain itu juga pameran produk inovasi ini meliputi: Start Up, Bidang Pangan, Bidang Kesehatan dan obat, Teknologi Informasi dan Komunikasi”, jelas Andre. (red)

Baca Juga :  Terkait Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka, Ansy Lema Minta KPK Transparan dan Adil
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment