Penulis : Josse

LABUAN BAJO, faktahukumntt.com – 23 Februari 2022

Tanah 34,27 Hektar di Pulau Muang pemiliknya adalah Bapak Almarhum Farsiskus Lihi yang masuk dalam wilayah pengelolaan Resort kampung Kerora wilayah 1 Balai Taman Nasional Komodo.

Beberapa Tokoh di kampung Kerora, kampung Lenteng, kampung Soknar dan kampung Golo Mori mengakui kalau tanah di muang milik Bapak Frans Lihi.

Sala Satu tokoh di kampung Golo Mori bapak Samsudin juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Desa Golo Mori mengakui benar bahwa tanah Muang miliki pabak Frans Lihi, di sana Masih ada kambing yang pernah di pelihara oleh bapak Frans Lihi juga ada pohon kedondo yang masih hidup.

IMG 20220223 WA0115
Parah Ahli Waris Pulau Muang

Kami tidak tau kalau di pulau muang tiba-tiba dimiliki oleh Balai Taman Nasional Komodo, saya kira hampir semua kami di Golo Mori tau kalau tanah tersebut milik bapak Frans Lihi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.