Kepolisian di Trenggalek Tetapkan Status Kesiapsiagaan, Ini Maksudnya!

Dibaca 207 kali

FaktahukumNTT.com, POLRES TRENGGALEK

Jajaran Kepolisian di Trenggalek hari ini kembali menetapkan status kesiapsiagaan, Minggu (14/6/2020).

Penggelaran status tersebut dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di seluruh wilayah Trenggalek tetap kondusif.

Di Polsek Bendungan sendiri, apel kesiapsiagaan yang digelar di halaman kantor pagi tadi dipimpin langsung Kapolsek Bendungan, AKP Puguh Wardoyo, S.H.M.H.

“Sebagaimana diketahui bersama, hari ini di seluruh wilayah Trenggalek ditetapkan status kesiapsiagaan. Mari kita jalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan penuh keikhlasan,” ucap AKP Puguh saat membuka arahan apel tadi.

Selesai apel, AKP Puguh mengajak beberapa personelnya untuk mengadakan kegiatan patroli dengan sasaran titik rawan gangguan Kamtibmas, pusat-pusat keramaian masyarakat, hingga wilayah perbatasan Trenggalek dan kabupaten samping (Tulungagung dan Ponorogo).

Baca Juga :  Presiden Imbau Masyarakat Tak Terpancing Hoaks Medsos Terkait Demonstrasi Wamena

“Kesiapsiagaan hari ini kami lanjutkan dengan kegiatan patroli dengan sasaran titik-titik rawan gangguan Kamtibmas, pusat aktivitas masyarakat, sampai wilayah perbatasan Trenggalek-Tulungagung dan Trenggalek-Ponorogo,” tandasnya.

Kepada redaksi AKP Puguh menambahkan, sejauh ini perkembangan situasi di wilayah Bendungan terpantau normal dan kondusif.

“Rutinitas masyarakat berlangsung normal, situasi yang berkembang sampai saat ini juga aman terkendali. Kita semua berharap wilayah Bendungan dan seluruh kabupaten Trenggalek senantiasa kondusif,” pungkasnya. (iskandar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment