Penulis : Josse

JAKARTA, faktahukunntt.com – 12 Maret 2022

Hari Itu Sabtu, 12 Maret 2022 Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke Sedang Protes Soal Penangkapan Anak Buahnya Selaku Pelaku Media oleh Polres Lampung Timur.

Semua Kejadian Terjadi Hari Itu Juga, Dengan Cepat Menimpa Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke. Ia Dijadikan Tersangka dan Ditahan/Ditangkap Polres Lampung Timur Hari Itu Juga, Tidak Ada Spasi Keluar Pintu Polres Lampung Timur Atau Pulang Dulu.

Berikut kronologis kejadiannya;

1. Wilson Lalengke Hari Itu Sabtu 13 Maret 2021 Datang Ke Polres Lampung Timur.

2. Hari Itu Juga Wilson Lalengke Kesal dan protes dengan Nada Agak Tinggi Tapi Tidak Ada Kalimat Cacian. Protes Itu Terjadi Karena Anak Buahnya Ditangkap Polres Lampung Timur. Karena Agak Emosial Wilson Lalengke Tidak Sengaja Menjatuhkan Papan Karangan Bunga. dimana itu diberikan Untuk Polres Lampung Timur, Berasal Dari Masyarakat Adat Lampung. (Itupun Harusnya Dugaan, Kalaupun Terjadi Rusak Hal Kecil Bisa Ganti Rugi). Kejadian di Polres Lampung Timur.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.