Lambung Mobil Pick Up, Oknum Perwira Polisi Tabrak Posko Portal Covid – 19

Dibaca 325 kali

Gambar ilustrasi laka lantas Liputan6.com

Faktahukumntt.com – NGADA.
Warga Desa Tarawali, Kecamatan Soa, Kabupaten Ngada, pada jumat 08 mei 2020 pagi, dihebohkan dengan insiden kecelakaan tunggal penabrakan portal covid – 19 oleh seorang oknum perwira Polisi, AKP Andreas Redo.

Portal Covid – 19, dibangun warga Desa Tarawali dalam rangka lock down terbatas demi kesuksesan acara Tolak Bala yang di gelar masyarakat Soa selama tiga hari kedepannya, sejak jumat, 08/05, pukul 19.00 wita sampai senen, 11/05, pukul 05.00 wita.

Berdasarkan keterangan dari Jefri Leo (27 Tahun) seorang Sopir Pick Up nomor polisi B 9979 FAN, warga Desa Piga Kecamatan Soa, kendaraan yang dikendarai AKP Andreas sempat mendahului kendaraan saksi sekitar 100 meter sebelum Tempat kejadian Peristiwa (TKP).

AKP Andreas juga ikut mendahului satu unit unit kendaraan roda dua yang dikendarai seorang wanita bernama Neldis. Menurut saksi, AKP Andreas sempat terlihat kehilangan kendali sebelum akhirnya terjungkal di pos pemantauan covid.

“Tadi dia sempat nyalip saya dan didepannya ada ibu Neldis, dia yang lebih jelas menyaksikan kejadian itu”

Atas kejadian itu , AKP Andreas lalu di bawa ke puskesmas Soa dan dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) puskesmas Soa.

Baca Juga :  Moeldoko: Pemerintah Tak Akan Bentuk Tim Pencari Fakta KPPS

Kecelakaan itu menyebabkan AKP Andreas mengalami sejumlah luka lecet pada mata atas dan pelipis , luka pada tangan kiri dan kanan juga pada bagian kaki kiri, kata Eti Cormern, Kepala puskesmas Soa.

Sekitar pukul 08.35 wita anggota polisi dari Mapolresta Kabupaten Ngada, akhirnya menjemput AKP Andreas menggunakan kendaraan polisi menuju kota Bajawa. (Pfb)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment