Penulis : Josse

OELAMASI, faktahukumntt.com – 20 Agustus 2022

Mantan Kepala Desa (Kades) Tuapanaf, Beni Tidoris diduga menahan ratusan sertipikat tanah masyarakat program redistribusi tanah obyek landreform yang diterbitkan oleh Pemerintah melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kab. Kupang pada Tahun 2009 lalu.

Sertipikat tanah program redistribusi tanah obyek landreform yang dikeluarkan oleh Pemerintah melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kab.Kupang kepada masyarakat desa Tuapanaf pada Tahun 2009 kembali bermasalah.

Hal ini disampaikan oleh salah satu masyarakat desa Tuapanaf, saat ditemui media ini di Kabupaten Kupang, Kamis, 20/10/2022

Salah satu masyarakat desa Tuapanaf Kab.Kupang yang enggan menyebut namanya, kepada media ini mengatakan pada tahun 2009 Pemerintah melalui Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kab. Kupang telah menerbitkan ratusan sertifikat tanah untuk didibagikan kepada masyarakat.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.