Miris.! Mantan Siswa Ikut Keroyok Seorang Guru Kini Mendekam di Ruang Tahanan Mapolres Kupang

Dibaca 79 kali

Foto. Kasat Reskrim Polres Kupang IPTU Lufthii D.A, STK, SIK, MH

OELAMASI, faktahukumntt.com – 13 Juni 2022

Penyidik Reskrim Polres Kupang kembali menetapkan 4 orang pelaku pengeroyokan terhadap seseorang guru, 2 Pelaku merupakan mantan siswa dari guru yang menjadi korban pengeroyokan. Selain itu, istri Kepala SD Negeri Oelbeba telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan kini mendekam dalam tahanan Polres Kupang. Istri Kepsek berinisial EM ditahan bersama seorang perempuan berinisial JM yang masih terikat hubungan keluarga dengan oknum Kepsek.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto SIK, M.H melalui Kasat Reskrim IPTU Lufthii D.A, STK, SIK, MH, mengatakan, keempat nya telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dan telah dijebloskan ke dalam tahanan Polres Kupang. Senin 13 Juni 2022

Sementara dua orang lainnya berinisial GT dan OL yang merupakan mantan murid Anselmus Nalle usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Dipastikan keduanya akan dijebloskan ke dalam tahanan.

Baca Juga :  Terkait Indikasi Kecurangan Tender Proyek, ULP Ogan Ilir Dipanggil Komisi III

Keempatnya ditahan dalam kasus dugaan kekerasan secara bersama-sama terhadap Anselmus Nalle Guru SDN Oelbeba Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang – NTT.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment