Penulis : Josse

Masalah yang terjadi kemarin sudah diurusi oleh penegak hukum. Jika ada guru yang dipanggil sebagai saksi oleh polisi maka harus sampaikan yang jujur, sesuai apa yang dilihat jagan putar – putar karena nanti imbasnya kena guru sendiri.

“Saya jadi Wakil Bupati pun karena guru, jadi guru itu sulit. Karena bagaimana cara mendidik, mengajar anak dari yang tidak tau menjadi tau.

Buat teman-teman guru, pesan saya, Tuhan sudah buka berkat maka jangan malas. Saya mau jadi wakil bupati tapi kalau malas maka saya akan susah ketika pertanggungjawaban di Tuhan,” kata Jerry Manafe.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kupang, Imanuel Buan, mengatakan keadaan terkini SDN Oelbeba dan SMP Negeri 7 Fatuleu Satap. Kegiatan belajar mengajar sudah normal kembali.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.