Pegiat Anti Diskriminasi Sesalkan Penyataan Anak Ahok, Samakan Wanita dengan Bir Ada Kadaluarsanya

Dibaca 618 kali Reporter : *** verified

JAKARTA, faktahukuntt.com – 5 April 2022

Pernyataan Nicholas Sean, anak Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, mulai mendapat kecaman banyak pihak, salah satunya adalah Edi Prastio S.H., M.H., pegiat anti diskriminasi. Putera Ahok ini dikecam atas pernyataannya yang dianggap samakan wanita dengan bir memiliki tanggal kadaluarsa.

“Pernyataan Nicholas Sean (red- Anak Ahok) kami kecam dan sangat disesalkan. Pernyataan tersebut, merendahkan dan menghina derajat perempuan. Apalagi wanita dibilang sama seperti minuman bir kadaluarsa,” ujar Edi Prastio SH MH, kepada wartawan senior Syafrudin Budiman SIP, Minggu, 3 April 2022 di Jakarta.

Bung Prastio sapaan Ketua Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur ini akan memberikan somasi ancaman hukum kepada Nicholas Sean. Apabila dirinya tidak minta maaf kepada publik, khususnya kaum perempuan atau wanita.

Baca Juga :  Dampak Pandemi Covid-19, Pemkab Kupang Salurkan BLT Dana Desa

“Kami mendesak Nicholas Sean minta maaf secara terbuka. Jika tidak KPI Jatim akan memberikan somasi dan menempuh jalur hukum,” tegas Bung Prastio yang juga Ketua Umum Perhimpunan Anti Diskriminasi (PADI) ini.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment