Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2020 untuk Peningkatan Mutu Pelayanan Publik di PN Oelamasi

Dibaca 366 kali

Penandatanganan Pakta intergritas oleh ASN PN Oelamasi disaksikan oleh Ketua PN, Decky Arianto Safe Nitbani, S.H.,M.H.

Faktahukumntt.com – Oelamasi, Kab. Kupang

[dropcap]M[/dropcap]engawali Tahun 2020 Pengadilan Negeri Oelamasi berkomitmen meningkatkan kinerja para Aparatur Sipil Negara Pengadilan Negeri dalam pelayanan publik.

Sebagaimana rilis yang diterima media ini, komitmen ini ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 dan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) serta Pakta Integritas Aparatur Pengadilan Negeri Oelamasi Kelas II.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Oelamasi. Bertempat di ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Oelamasi (09/01/20)

Dalam Sambutannya, Decky Arianto Safe Nitbani, S.H.,M.H. Ketua Pengadilan Negeri Oelamasi Menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan sebagai pengingat bagi seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Negeri Oelamasi Agar dapat menjaga dan meningkatkan pelayanan publik serta sungguh – sungguh melaksanakan TUPOKSI pada tahun 2020 ini.

“Bagi Aparatur Sipil Negara khususnya di PN Oelamasi harus menjaga dan meningkatkan mutu pelayanan publik dengan menjalankan tupoksi dengan sungguh-sungguh”, ujar Decky Arianto Safe Nitbani.

Baca Juga :  Fraksi Hanura Sikka Sebut Kinerja Kadis PKO Sikka Buruk
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment