Pengerjaan Proyek Jalan Sabuk Merah oleh BPJN NTT Asal-Asalan, Araksi Angkat Bicara

Dibaca 2.5K kali Reporter : Fe Naiboas verified

KEFAMENANU, faktahukunntt.com – 16 Juli 2022

Kondisi jalan Nasional yang dibangun oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) NTT senilai Rp.79 miliar di wilayah kecamatan Mutis tepatnya di perbatasan Distrik Oekusi, Timor Leste, menggunakan anggaran APBN itu rusak di sejumlah titik.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Araksi NTT, Alfred Baun di Kefamenanu, Sabtu 16 Juli 2022

Ketua Araksi NTT, Alfred Baun mengatakan Araksi NTT bersama koordinator Araksi TTU setiap kali menemukan permasalahan terkait dengan pelayanan publik dan kerugian Negara tentunya kita selalu terbuka terhadap publik. kami ingin menyampaikan hal yang sangat penting terkait dengan pelaksanaan keuangan negara khususnya untuk pelaksanaan jalan trans Negara yang menghubungkan dua Kabupaten yaitu Kab.TTU dan Kab.Kupang.

Baca Juga :  Play This Game for Free on Steam This Weekend

Dijelaskannya kita telah mendapat aduan dari masyarakat terkait dengan jalan sabuk merah yang ada di Kec. Mutis, kemudian kita melakukan investigasi lebih lengkap terkait dengan jalan trans negara yang dibiayai dengan program Presiden yaitu jalan sabuk merah didaratan Timor, setelah itu kita melakukan investigasi dibagian utara dari Kab. Kupang dan Kab TTU ternyata dianggarkan ditahun 2020 dan Tahun 2021 yang nilainya itu mencapai 79 miliar.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment