PKN Mabar: Proyek Incinerator dan IPAL yang Mubazir Direkomendasikan ke KPK

Dibaca 864 kali Reporter : SL verified

Ketua Pemantauan Keuangan Negara cabang manggarai Barat Lorensius Logam

LABUAN BAJO, faktahukumntt.com – 21 September 2021

Mesin Incinerator atau penghancur limbah medis B3 dengan suhu tertentu yang dibangun pada IPAL puskesmas Labuan Bajo kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat Propinsi Nusa Tenggara Timur dinilai Mubazir Pemantauan Keuangan Negara (PKN) Kejaksaan Negeri Labuan Bajo segera melakukan Audit Kadis kesehatan Manggarai Barat.

Ketua PKN Mabar Lorensius Logam Selasa (21/9) ketika di konfirmasi di kantornya mengatakan kalau benar proyek IPAL dan mesin Insinerator di puskesmas Labuan Bajo sejak dari selesainya proyek tersebut tidak pernah di operasi.

Lanjut dia kalau menurut kadis kesehatan manggarai Barat bahwa benar Mesin Incinerator sudah rusak, dugaan saya mesin Insinerator itu mesin bekas,masa belum di operasi Sudah rusak itukan aneh namanya.

Baca Juga :  Gawat! Jendral Wiranto Ditikam

Data yang kami peroleh semuanya kami kirim ke KPK karena anggaran proyek sangat besar dengan nilai 1 miliar lebih dan banyak data lain di kabupaten Manggarai Barat baik peroyek pengadaan maupun peroyek fisik yang bermasalah kami dari pemantauan keuangan negara cabang manggarai Barat semuanya kami kirim ke KPK di Jakarta.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment