Polisi Mediasi Pemred Tribuana Pos dengan Ketua DPRD Alor Soal Kasus ITE

Dibaca 1.9K kali Reporter : */Rils verified

Dematrius Mautuka Pemred Tribuana Pos

KALABAHI, faktahukumntt.com – 21 Oktober 2021

“Pada Hari Senin 18 Oktober 2021 kemarin saya memenuhi undangan penyidik Tipiter Polres Alor untuk mediasi dengan Ketua DPRD Alor Enny Anggrek terkait laporan saya mengenai kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik melalui ITE”, tulis Dematrius Mautuka Pemred Tribuana Pos dalam rilisnya yang diterima redaksi media ini, Kamis, (21/10/2021)

Dematrius Mautuka mengatakan Mediasi kasus ini merupakan tindak lanjut dari laporan polisi  kepada Ketua DPRD Alor ke Polres Alor dengan bukti laporan polisi: STPL/97/V/2020/ NTT/ Polres Alor, tanggal 14 Mei 2020.

“Selain Ketua DPRD, saya juga melaporkan pemilik akun YouTube Mahensa Express milik Efraim Lamma Koly. Laporan Polisi chanel Mahensa Expres bernomor: STPL/98/V/2020/ NTT/Polres Alor, tanggal 14 Mei 2020”, sambung Dematrius Mautuka.

Baca Juga :  MENJAGA KETERSEDIAN SEMBAKO JELANG NATAL PEMKOT LAKSANAKAN OPERASI PASAR

Laporan polisi itu saya layangkan menyusul beredarnya video dari akun YouTube Mahensa Expres yang menuding, saya Demas Matuka selaku Pimpinan Redaksi Tribuana Pos melakukan pemerasan 7 bungkus rokok kepada anak Ketua DPRD Alor, pada tanggal 10 Maret 2020 lalu.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment