Pria yang ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Mbay, Diduga Tidak Wajar, Begini Tanggapan Polres Nagekeo.

Dibaca 1.2K kali

Faktahukumntt.com – NAGEKEO,
Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di Saluran Irigasi Mbay, Pintu 6, Desa Marapokot, Kecamatan Aesesa, kabupaten Nagekeo, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada senen (30/08/2020).

Penemuan jasad pria yang kemudian
diketahui bernama Wardoyo (58), menggegerkan masyarakat sekitar, lantaran saat ditemukan pria tersebut nampak mengenakan baju Yuken berwarna coklat dan celana dalam abu-abu dalam kondisi tidak bernyawa.

Beliaupun dikabarkan merupakan seorang penjual gorengan di seputaran kompleks pasar Danga tepatnya di depan Gudang Dolok Mbay, dengan alamat asal dari Aemuri, Kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan Kabupaten Ende.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Media Faktahukumntt.com pada selasa, (01/09/2020) siang, dari warga yang turut menyaksikan proses evakuasi korban di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), warga menerangkan bahwa, ketika korban dievakuasi oleh Pihak Kepolisian Republik Indonesia resort Nagekeo yang dibantu warga sekitar, kondisi korban yang dilihat warga, memiliki luka robek pada bagian dahi dan luka seperti luka tusukan pada bagian leher, serta kondisi pada bagian muka mengalami pembengkakan sedangkan pada bagian tubuh lainnya dalam keadaan normal.

Baca Juga :  Polres Nagekeo Olah TKP Terkait Dugaan Tindakan Pidana yang Melibatkan Oknum DPRD Nagekeo.

Warga menduga kematian Wardoyo, tidak wajar, yang diskenario oleh oknum tertentu yang kemudian menghabisi nyawa korban dan membuangnya di saluran irigasi Pintu 6, Desa Maropokot, Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo.

Kepolisian resort (Polres) Nagekeo melalaui Kepala Satuan (Kasad) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Iptu Hamdi Ibrahim, SH, ketika dikonfirmasi terkait hal ini, pada hari selasa (01/09/2020) malam, via telepon menerangkan bahwa terkait kasus tersebut Polres Nagekeo sedang dalam penyelidikan sehingga belum bisa memastikan kejadian tersebut merupakan peristiwa yang wajar ataupun Tidak wajar.

Baca Juga :  Wow..! KPK Temukan Ada Uang Banyak Banget Saat Geledah Rumah Dinas Edhy Prabowo

“Kita belum memastikan peristiwa tersebut wajar atau tidak wajar, namun kita akan tetap melakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang berhubungan dengan peristiwa tersebut” Ungkap Kasat Reskrim Nagekeo.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa, Berdasarkan fakta-fakta lapangan Korban ditemukan tewas tersangkut boks pintu pembagi air dalam keadaan terapung, mengenakan baju Yuken berwarna coklat bertuliskan pro jeans 28 dan mengenakan celana abu-abu bertuliskan calvin klein, beliau diduga  terjatuh kedalam parit dan luka pada tubuh korban diperkirakan karena tubuh korban mengalami  gesekan di parit tersebut.

Baca Juga :  Sebut Wartawan Goblok, Akun Facebook Damian Mpg Dipolisikan.

“Untuk ada luka-luka yang seperti itu, untuk sementara seperti itu, karena belum ada indikasi kita mengarah kesitu” Tegas Iptu Hamdi Ibrahim.

Kasat Reskrim Polres Nagekeo meminta jika warga memiliki informasi terkait dengan keadaan dan kondisi korban yang berhubungan erat dengan kematian korban agar bisa melaporkan kepihak Polres Nagekeo supaya  bisa dijadikan petunjuk untuk mengungkapan motif tewasnya korban.

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment