Sidang Perdana Kasus Korupsi Awololong Dengan Pembacaan Dakwaan

Dibaca 266 kali Reporter : LEMBATA verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 26 Oktober 2021

Hukrim- Kasus korupsi pekerjaan pembangunan jembatan titian apung dan kolam apung beserta fasilitas lainnya di Pulau Siput Awololong, Kabupaten Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memasuki babak baru.

Selasa, 26 Oktober 2021, ketiga terdakwa, yakni Silvester Samun selaku pejabat pembuat komitmen (PPK), Middo Arianto Boru selaku konsultan perencana, dan Abraham Yehezkibel Tsazaro Limanto selaku kontraktor pelaksana menjalani sidang perdana secara virtual dari Rumah Tahanan (Rutan) Kupang.

“Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan atas nama terdakwa Silvester Samun, Mido Arianto Boru dan Abraham Y.T.Limanto dimulai jam 10.00 WITA dan selesai jam 11.45 Wita dengan agenda pembacaan surat dakwaan secara virtual,” demikian informasi diterima dari Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi NTT, Hendrik Tip, SH dalam keterangan tertulis.

Baca Juga :  Polda Jatim Obrak Pengunjung Bergerombol di Warkop

Dijelaskan bahwa jaksa penuntut umum dan penasihat hukum serta hakim bersidang dari Pengadilan Tipikor Kupang. Sedang, para terdakwa dari Rutan Kupang (secara virtual- pen).Terhadap pembacaan surat dakwaan, Tim Penasihat Hukum para terdakwa tidak mengajukan eksepsi dan meminta langsung pada pembuktian.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment