Penulis : Josse

Kefamenanu.faktahukumntt.com – 17 Februari 2021

Gerakan Rakyat Peduli Demokrasi dan Keadilan (Garda) Timor Tengah Utara (TTU) mendesak aparat Kejaksaan Negeri (Kejari) TTU dan Polres TTU segera memanggil dan memeriksa Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes.

“Raymudus Sau Fernandes patut diperiksa karena diduga kuat melindungi Willy Sonbay, terpidana kasus korupsi yang baru saja ditangkap oleh Kejari TTU pada Senin (15/2/2021) setelah buron sejak tahun 2017. Bahkan Willy Sonbay ini pernah diajukan oleh Raymundus kepada penyidik Polres TTU sebagai saksi meringankan dalam kasus penganiayaan terhadap Margorius Bana pada tanggal 7 Desember 2021. Kasus penganiayaan tersebut diduga melibatkan Raymundus”.

Demikian disampaikan Ketua Garda TTU, Paulus B. Modok, ketika dihubungi JurnalNTT1 Com, melalaui sambungan telepon pada Selasa (16/2/2021).

Modok mengatakan, Polres TTU harus segera memanggil dan memeriksa Bupati Raymundus. Sebab selama ini, Willy Sonbay selalu berada bersama Raymundus dalam berbagai kesempatan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.