Terkait Kasus Awalolong, Dr. Melkianus Ndaumanu Yakin Penyidik Polda NTT Bekerja Profesional Tanpa Intervensi

Dibaca 553 kali Reporter : */Tim verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 15 Juli 2021

“Jangan manfaatkan media untuk menciptakan opini bahwa seolah-olah kasus ini sudah ada kesalahan. Padahalnya hingga saat ini belum ada persidangan di Pengadilan. Saya yakin penyidik polda NTT bekerja secara profesional tanpa ada intervensi”, ungkap Dr. Melkianus Ndaumanu, S.H., M.Hum., sebagai ketua Tim Kuasa Hukum tersangka kasus dugaan korupsi proyek Awalolong kepada media ini, Kamis (15/7/2021).

Bagi Dr. Mel Ndaumanu, soal opini masyarakat atau sekelompok masyarakat dan sebagainya ya kita hargai, tetapi kita juga mesti menghormati proses hukum yang saat ini menjadi kewenangan penyidik, kita tidak harus memaksa ini dan itu, biarkan mereka (penyidik) bekerja secara professional.

“Saya yakin Penyidik Polda NTT tentunya mempunyai komitmen untuk kasus ini dibuka secara terang benderang, bebas intervensi dan menghormati HAM”, tandas Dr. Mel Ndaumanu

Baca Juga :  Investasi Legal Seperti PT PAC Gagal Bayar, Benteng Jokowi: Pemerintah Harus Bertanggungjawab Atas Perampokkan Dana Nasabah
Tampak Jety Apung dan Kolam Renang Apung. Foto: Istimewa

Sebagai kuasa hukum, kata Dr. Mel Ndaumanu, berdasarkan data-data yang ada pekerjaan itukan ada, hanya karena pindah lokasi. Dan pindah lokasi dari Awalolong ke saat ini ada di Wulen Luo inipun berdasarkan situasi di lapangan dimana banyak kendala yakni ada penolakan dari masyarakat jika proyek Jety Apung dan Kolam Renang Apung ada di Awalolong.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment