Terkait Kasus Korupsi Bawang Merah Malaka, Ansy Lema Minta KPK Transparan dan Adil

Dibaca 223 kali Reporter : *** verified

Anggota DPR RI Komisi IV, Yohanis Fransiskus Lema

JAKARTA, faktahukumntt.com – 28 Oktober 2021

“Korupsi adalah kejahatan luar biasa (extraordinary crime) yang butuh penindakan dan penanganan serius. Proses hukum atas dugaan korupsi bawang merah yang akan dilakukan KPK harus berjalan transparan dan memenuhi aspek keadilan”, tulis Anggota DPR RI Komisi IV, Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema melalui rilis yang diterima media ini, Rabu (27/10/2021) siang.

Kelanjutan penanganan kasus korupsi proyek pengadaan bibit bawang merah di Kabupaten Malaka tahun 2018 yang akan diambil alih oleh KPK mendapat dukungan dari Anggota DPR-RI dari fraksi Partai PDIP. 

“Saya mendukung KPK mengambil alih dan mengusut tuntas dugaan korupsi bawang merah di Malaka. KPK harus memastikan agar proses hukum harus berjalan transparan dan adil,” Demikian keterangan tertulis Ansy Lema kepada awak media, Rabu (27/10/2021) siang.

Ansy Lema menjelaskan, sejak awal kasus bergulir, ia telah bersuara keras, mengawal, dan mendesak aparat penegak hukum untuk bersikap tegas, transparan, dan adil dalam penanganan dan penindakan dugaan kasus korupsi bawang merah.

Baca Juga :  Kemendag, Pasokan Bapok untuk NTT Cukup dan Harga Terkendali
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment