Ade Rizki: Semangat Juang Seorang Ibu Patut Diapresiasi

Dibaca 1.5K kali Reporter : Serilus L. verified

Direktur PT Citra Lodok Lestari Ade Rizki.

LABUAN BAJO, faktahukumntt.com – 22 Desember 2021

Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Penetapan tanggal ini berawal dari berkumpulnya wanita pejuang yang kala itu mengadakan Kongres Perempuan di Yogykarta pada 22-25 Desember 1928.

Kata direktur PT.Citra Lodok Lestari ibu Ade Rizki, Ibu merupakan seorang wanita yang diciptakan untuk menjalani perjuangan. Semangat Juang seorang ibu mengandung tanggung jawab yang begitu besar. Ia bertanggung jawab untuk mengandung anaknya dengan bersimbah keringat, air mata, dan darah.

Perjuangan ibu tentunya harus dirayakan, diapresiasi, diingat dan diberikan ucapan untuk menghargai setiap jerih payah yang telah mereka lakukan.

Baca Juga :  Jerry Manafe: Pentingnya Menata Pengelolaan Air Bersih secara Baik 

Momen ini dapat dijadikan kesempatan untuk memberikan ucapan kepada sang Ibu tercinta dimana semua manusia pasti diberikan naungan kenyamanan, kehangatan, kedamaian bahkan kebahagiaan sejak buka mata saat lahir ke dunia hingga tutup mata kembali ke pangkuan ibu pertiwi. Terima untukmu, sang ibu yang tercinta.

“semua kita mestinya mengajarkan dan menganjurkan untuk memberikan ucapan-ucapan yang indah. Tidak terkecuali untuk perayaan Hari Ibu. Yang pada hari ini tanggal 22 Desember, merupakan momen paling indah untuk dikenang”, ungkap Ade Rizki.

Baca Juga :  Cut Rizki Nur Intan Sampaikan Pesan Natal 25 Desember 2021

Lanjut dia, kita telah mempelajari bahwa seorang ibu memiliki kedudukan yang sangat tinggi dan mulia dalam hidup kita.

Selamat Hari ibu untuk ibuku, dia orang yang paling tidak mementingkan diri sendiri, penyayang dan penyayang yang ku kenal, terima kasih ibu yang telah melakukan semuanya untuk saya. Ibu memang luar biasa, aku tidak tahu apa yang bisa kulakukan tanpamu, aku sangat menyayangi ibu.

“Aku sangat beruntung memilikimu, selama bersama kami di dunia. saya yakin tidak ada orang lain yang akan tahan denganku, namun tidak untukmu, bagimu diriku adalah bagaikan intan permata untukmu, Terima kasih Ibu”, ucap Ibu Ade Rizki

Baca Juga :  Setelah Jokowi Kenakan Sarung Adat Hoineno, Harganya Naik Menjadi Rp1.500.000
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment