Penulis : Josse

LABUAN BAJO, faktahukumntt.com – 22 Desember 2021

Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Penetapan tanggal ini berawal dari berkumpulnya wanita pejuang yang kala itu mengadakan Kongres Perempuan di Yogykarta pada 22-25 Desember 1928.

Kata direktur PT.Citra Lodok Lestari ibu Ade Rizki, Ibu merupakan seorang wanita yang diciptakan untuk menjalani perjuangan. Semangat Juang seorang ibu mengandung tanggung jawab yang begitu besar. Ia bertanggung jawab untuk mengandung anaknya dengan bersimbah keringat, air mata, dan darah.

Perjuangan ibu tentunya harus dirayakan, diapresiasi, diingat dan diberikan ucapan untuk menghargai setiap jerih payah yang telah mereka lakukan.

Momen ini dapat dijadikan kesempatan untuk memberikan ucapan kepada sang Ibu tercinta dimana semua manusia pasti diberikan naungan kenyamanan, kehangatan, kedamaian bahkan kebahagiaan sejak buka mata saat lahir ke dunia hingga tutup mata kembali ke pangkuan ibu pertiwi. Terima untukmu, sang ibu yang tercinta.

“semua kita mestinya mengajarkan dan menganjurkan untuk memberikan ucapan-ucapan yang indah. Tidak terkecuali untuk perayaan Hari Ibu. Yang pada hari ini tanggal 22 Desember, merupakan momen paling indah untuk dikenang”, ungkap Ade Rizki.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.