Penulis : fhn-smd

FAKTAHUKUMNTT.COM., OELAMASI -Bupati Kupang, Korinus Masneno, memberikan pesan dan motivasi membangun semangat kepada Yupiter Loinati, calon anggota legislatif (caleg) muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam pertemuan pada Rabu (13/12/2023), Bupati Masneno menekankan pentingnya melalui lika-liku hidup untuk mencapai tujuan serta menggarisbawahi integritas dan kejujuran dalam berpolitik.IMG 20231217 WA0006 e1702821181870

“Anda tidak bisa sampai satu tujuan tanpa melalui lika-liku. Justru dengan itu Anda akan matang,” kata Bupati Masneno, memberikan dorongan kepada Yupiter Loinati yang akan bertarung dalam pemilihan legislatif Kabupaten Kupang 2024.

Bupati Masneno percaya bahwa Yupiter Loinati, melalui kisah perjalanan hidup dan dedikasinya, telah menunjukkan komitmen kepada masyarakat Kabupaten Kupang.

“Bangun, bangkit dan bekerja, karena Tuhan akan memberi kepada semua orang yang menabur kasih. Kalau adik berjalan dengan sungguh-sungguh, membuka diri dengan tulus, rakyat dan Tuhan tidak tutup mata,” kata Bupati Masneno.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.