Penulis : gusdin

FAKTAHUKUMNTT.COM., JAKARTA -Penyanyi dan pencipta lagu Bona Paputungan, yang dikenal lewat hit “Andai Aku Gayus Tambunan,” bersiap meluncurkan album terbaru. Bersama sponsor Abraham Mose, Direktur PT. PINDAD PERSERO, Bona mempersiapkan video klip untuk single terbarunya “Cinta Dimana.”

Dalam pengumuman di Jakarta pada Kamis (6/12/2023), Bona menyebut bahwa syuting video klip rencananya akan dilakukan di Gorontalo untuk mempromosikan destinasi wisata daerah asalnya.

Meski terkendala biaya produksi, Abraham Mose turut membantu sebagai Executif Producer.Bona menjelaskan, “Meraih hati Pak Abraham Mose bukan perkara mudah, butuh waktu panjang. Alhamdulillah, beliau tergerak hatinya untuk mendukung produksi single yang direkam sejak Maret 2017.IMG 20231207 WA0052 e1701948774521

“Casting Model Berparas Arabian/ Eropa Indonesia Gorontalo untuk “Cinta Dimana”

Bona Paputungan juga tengah mencari model berparas Arabian/ Eropa Indonesia Gorontalo untuk video klip “Cinta Dimana.”

Casting akan berlanjut hingga 16 Desember 2023, dan para pendaftar dapat mengirimkan biodata ke majubersamapro@gmail.com.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.