Duka yang Mendalam atas Berpulangnya Ketua DPD Kamijo Karawang Dadang Aripudin ke Rahmatullah

Dibaca 495 kali

FaktahukumNTT.com. KERAWANG

Berpulangnya Ketua DPD Kamijo Karawang Dadang Aripudin ke Rahmatullah menghadirkan duka yang mendalam bagi seluruh pengurus Kader Militan Jokowi di Indonesia. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kader Militan Jokowi (Kamijo), Gumilar Abdul Latief menyampaikan turut berduka atas meninggalnya ketua DPD Kamijo Kabupaten Karawang, Dadang Aripudin, Senin (2/11/2020).

Almarhum dikenal aktif sebagai jurnalis diberbagai media online dan salah satunya adalah www.dinamikajabar.com.

Segenap pengurus Kamijo se-Indonesia turut berduka atas meninggalnya Dadang Aripudin, Pengurus DPD Kamijo Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Peran serta dalam Kamijo, almarhum Dadang Aripudin telah ikut membantu dan memberikan kontribusi terhadap peran serta Kamijo di Jawa Barat.

Baca Juga :  Polres Ngada Adakan Rapid Antigen Gratis

“Saya atas nama DPP Kamijo turut berduka atas berpulangnya Almarhum ke Rahmatullah. Beliau saudara kita ketua DPD Kamijo Kabupaten Karawang, Almarhum Dadang Aripudin. Semoga amal ibadah dan iman seta Islam diterima oleh Allah SWT,” ujar Gumilar kepada media, Senin (02/11/2020).

Dikatakan Ketua DPP Kamijo, sebagai rasa empati yang sangat dalam kepada almarhum ketua DPD Kamijo Kabupaten Karawang. Pihak DPP Kamijo telah memberikan bantuan kepada keluarga almarhum.

“Semoga dengan bantuan bermanfaat bagi pihak keluarga almarhum,”ujarnya

Gumilar Abdul Latief menyampaikan permohonan maafnya, belum sempat takziah kepada almarhum ketua DPD Kamijo Kabupaten Karawang.

Baca Juga :  Mengapa Presiden Jokowi Tidak Disukai oleh Trah Soeharto, dan Mafia ORBA. ???

“Atas nama pengurus DPP Kamijo, saya mohon maaf. Belum Taziah ke rumah duka almarhum di Karawang. Namun perwakilan dari Kamijo sudah ada yang datang ke rumah duka,” pungkasnya (red).

Penulis: RB. Syafrudin Budiman SIP

Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment