Penulis : Josse

JAKARTA, faktahukumntt.com – 18 Desember 2022

Fawer Sihite penulis buku “Internasional Awam” akan gelar peluncuran bukunya di empat negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand, peluncuran tersebut akan digelar pada bulan Desember 2022.

“Buku yang menceritakan keberanian anak kampung dalam bergelut di dunia internasional dengan keterbatasan bahasa Inggris, yang diberi judul Internasional Awam akan kita luncurkan di 4 negera, yang pertama tentu Indonesia, seterusnya Malaysia, Thailand dan Singapura,” ungkap Fawer Sihite, pemuda asal Kota Pematang Siantar tersebut, Minggu, 18 Desember 2022.

Buku ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anak-anak muda Indonesia untuk berani berkontribusi bagi dunia internasional.

Fawer Sihite penulis buku “Internasional Awam” akan

“Saya berharap buku ini bisa menjadi motivasi bagi pemuda Indonesia untuk lebih melibatkan diri dengan dunia Internasional, peluncuran buku di 4 negara ini akan diselenggarakan pada bulan Desember 2022 ini, dan seluruh hasil penjualan buku akan disumbangkan untuk pendidikan dan masalah stunting di Indonesia Timur,” tutur Fawer Sihite yang juga mahasiswa doktoral tersebut.