Penulis :

Faktahukumntt.com, Flores Timur

Karang  taruna Desa Sinar Hading menggelar malam pentas seni di pesisir pantai Desa Sinar Hading , Kecamatan Lewolema, Kabupaten Flores Timur, Sabtu, 12/06/2021,  jam 19.00 malam.

Tampak panggung di tata di pelataran pasar Belo Bare tepi pantai Kawaliwu dengan artistik sebuah bangunan tua berlatar belakang laut pantai utara.

Rektor Institut Keguruan Dan Teknologi Larantuka, Kristoforus Ado Aran, M.Pd salah satu inisiator pentas seni tersebut ketika diwawancarai menegaskan, bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh beberapa pemuda yang tergabung dalam karang taruna Desa Sinar Hading – Kawaliwu dalam menjawabi tantangan zaman saat ini.

Acara tersebut dikemas apik, dengan pengisi acara pemuda Desa Sinar Hading, Siswa / Siswi SD Desa Sinar Hading dan Mahasiswi Institut Keguruan Dan Teknologi Larantuka (IKTL) – Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI).

“Kegiatan pentas seni ini diinisiasi untuk menjawabi kreatifitas dan kreasi anak muda didesa ini,” jelas Kristo sapaan akrabnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.