Persena Batam, Berbagi Kasih Dengan Korban Kebakaran.

Dibaca 785 kali

Faktahukumntt.com – Kota Batam,
Wujud Persatuan di tanah perantuan, Persatuan Sepak Bola Nagekeo Kota Batam atau yang sering dikenal dengan sebutan Persena Batam berbagi kasih terhadap rekannya yang mengalami musibah kebakaran, bertempat di Kampung Baru, RT 008, RW 016, Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota, Propinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Bantuan diserahkan oleh Komunitas Persena Batam kepada Korban Kebakaran.

Chrysto Jogho, Penasihat Perkumpulan Persena Batam, menerangkan bahwa, bantuan berupa makanan, minuman dan pakaian serta kebutuhan pokok lainya, telah disalurkan oleh perkumpulan Persena Batam pada pekan lalu, Sabtu, (24/10/2020) sebagai tanda kepedulian dan empati terhadap rekan sekomunitas di tanah perantuan.

Baca Juga :  Kami Bukan Pengemis

” Bantuan ini diberikan kepada korban kebakaran yang mana sebagai rasa peduli dan empati kami sebagai sesama warga Paguyuban Nagekeo kota Batam” Ungkap Chrysto Jogho.

Sementara itu, Sektetaris Persena Nagekeo Batam, Agustinus, pada kesempatan yang sama, mewakili orang muda Nagekeo Batam mengungkapkan bahwa Persena batam turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa salah satu anggota mereka, Anang Saputra dan keluarga.

Kebakaran tersebut telah menghilangkan tempat tinggal rekanya maka sebagai wujud kepedulian mereka, komunitas Persena Batam memberikan bantuan seadannya, dengan harapan bantuan tersebut bermanfaat dan dapat digunakan untuk meringankan beban mereka.

“Jangan dilihat berapa jumlah bantuan yang kami serahkan, tetapi inilah bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana kebakaran. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,
harapan kami untuk anak muda nagekeo batam tetap kompak,kerja sama, solit sebagai anak rantau untuk ke depannya” pungkas Agustinus.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Yakin Indonesia Aman jadi Tuan Rumah Piala Dunia FIFA U20
Potret Bantuan yang diserahkan Persena Batam.

Anang Saputra, selaku korban kebakaran yang mendapat uluran kasih Persena Batam, pada kesempatan tersebut mengungkapan rasa terimakasih yang mendalam atas kepedulian rekan-rekannya yang turut mengambil bagian membantunya menghadapi musibah yang dialaminya.

Baginya, Bantuan tersebut sangat berarti bagi dirinya dan keluarga ditengah situasi sulit yang dirinya hadapi.

“bantuan seperti ini amat sangat diperlukan para korban, kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulian rekan-rekan Persena Batam, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga. semoga Persena semakin sukses untuk kedepan dan semakin solid” ungkap Anang.

Baca Juga :  *Dua Dekade Partai Demokrat, DPC Kabupaten Kupang Berbagi Kasih Dengan 50 Anak Panti Asuhan*
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment