Polres Ngada Adakan Rapid Antigen Gratis

Dibaca 753 kali Reporter : Petrus verified
Rapid Antigen

Urkes Polres Ngada Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebijaga Briptu Eurosia Dorothea Nau melakukan Rapid Antigen Kepada Warga yang Kontak erat dengan Pasien Terkonfirmasi COVID-19 di Kelurahan Lebijaga Kecamatan Bajwa Kabupaten Ngada, Kamis (24/06/2021).

Ngada, Faktahukumntt.com – Polres Ngada dalam menyongsong Hari Bhayangkara ke-75 menggelar Rapid Antigen gratis bagi Personil Polri dan Keluarganya serta masyarakat yang membutuhkannya, melalui Bhabinkamtibmas.

Rapid Antigen Gratis diberikan kepada masyarakat, secara khusus hasil penelusuran kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Kegiatan ini sudah bejalan sejak tanggal 18 juni dan berakhir pada tanggal 30 juni sesuai tema Hari Bhayangkara ke-75 “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19, untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju“.

Selain Anggota Polri bersama Keluaraganya dan masyarakat yang membutuhkan batuan rapid antigen melalui Bhabinkamtibmas, Rapid Antigen gratis juga menyasar pada aparat kelurahan/desa sebagai garda terdepan Program PPKM Bersekala Mikro, yang jumlahnya mencwpaia 97 orang.

Baca Juga :  Aktualisasi Proses Saling Berbagi dan Memberi

Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K., kepada media mengatakan bahwa Rapid antigen gratis digelar dalam rangka memperongati hari bhayangkara ke-75.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment