Penulis : indra

FaktahukumNTT.com. JAKARTA

M. Rafik Perkasa Alamsyah Ketua Umum DPP Aliansi Masyarakat untuk Nawacita (Al Maun) menyatakan selama satu tahun, pemerintahan Presiden Jokowi – Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin sudah mampu meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi berkembang dengan baik.

Presiden Jokowi dinilai mampu transformasi struktural dengan melakukan upaya besar demi pemerataan pembangunan dan mewujudkan keadilan sosial di Indonesia.

“Sudah banyak kebijakan telah dilakukan demi meningkatkan kesejahteraan dan menguatkan ekonomi rakyat, demi mewujudkan kemandirian ekonomi masyarakat Indonesia. Terbukti angka kemiskinan turun pada periode September 2019-Maret 2020 mencapai 9,78 persen dengan sebesar 26,42 juta jiwa, sesuai rilis BPS 8 September 2020,” kata Rafik Ketua Al Maun dalam rilisya, Rabu (22/10/2020).

Kata Ketua Umum DPP Ikatan Pemuda-Pemudi Minang Indonesia (IPPMI) ini menyatakan, transformasi struktural menjadi fokus pemerintahan Presiden Joko Widodo yang masuk tiga fokus fundamental. Yaitu fokus pada program sumber daya, kebijakan yang berpihak, dan pemberdayaan pelaku ekonomi

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.