Penulis : gusdin

FAKTAHUKUMNTT.COM., JAKARTA – Setelah melalui perjuangan syuting selama 1 minggu di Gorontalo, video klip lagu “CINTA DIMANA – BONA PAPUTUNGAN Feat HENDRI LAMIRI” akhirnya rampung.

Dengan persiapan syuting selama 3 bulan, Bona Paputungan (BP) dan Team BM Production berhasil mengatasi rintangan, menyeberang lautan hingga menjelajahi beberapa lokasi, menghasilkan gambar indah yang terinspirasi dari kisah Nabi Adam dan Siti Hawa.

Lagu ini, ciptaan Bona Paputungan dan diaransemen oleh Hendri Lamiri, mengandung makna tentang rindu dan kegalauan dalam cinta.IMG 20231229 WA0081 e1703892112354

Gorontalo dipilih sebagai lokasi syuting untuk mengexpose potensi destinasi wisata lokal.

Dukungan para tokoh masyarakat dan pejabat di Provinsi Gorontalo, termasuk Bupati Sherman Moridu, memberikan sambutan luar biasa.

Dalam semangat pemberdayaan lokal, hampir seluruh tim syuting berasal dari Gorontalo.

Model klip terpilih melalui audisi online, dengan Jihan dan Ekal memerankan karakter Hawa dan Adam.

Executive Producer BM Production, Mr. BM, memberikan dukungan krusial, yang diucapkan terima kasih sebesarnya oleh BP dan tim.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.